-->

Iklan

https://picasion.com/

Ratusan Anggota Polres Lumajang Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

, Rabu, Maret 10, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,  (DOC)
- Polres Lumajang siap menyukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yakni dengan vaksinasi Covid-19 di Lumajang guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam upaya mendukung langkah pemerintah serta mengantisipasi penyebaran Covid-19. Seluruh anggota Polres Lumajang dan jajarannya hari ini Rabu (10/03/21), melaksanakan Vaksinasi Covid-19, di Polres Lumajang. 


Dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2, tidak hanya jajaran Perwira  Polres Lumajang saja , anggota Polri yang bertugas di lapangan , serta Aparatur Sipil Negara ( ASN) dilingkungan Polres Lumajang juga menerima vaksin covid -19 tersebut.

Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan mengatakan, seluruh anggota Polri maupun ASN dan PHL mendapatkan suntikan vaksin tahap dua.

"Setidaknya anggota menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat, karena polri sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19,” imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi anggota kepolisian diharapkan seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan terhadap gerakan ini, pemberian vaksin ini juga dapat membantu indonesia agar segera pulih dari wabah Covid-19,

"Saya berharap masyarakat tidak usah khawatir dengan vaksin Covid-19, karena vaksin aman dan halal,” pungkas Kompol Hendry Soelistiawan.(Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini