Iklan

Program Karya Bakti untuk Memperererat Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah


Lumajang, (DOC) - Babinsa Rojopolo Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Yusuf Efendi, berperan aktif dalam Binter di wilayah dengan melaksanakan kegiatan Karya bakti.

“Upaya kami sebagai kepanjangan tangan dari Danramil 0821/12 Jatiroto, untuk tetap konsisten terhadap upaya penyelenggaraan Binter Wilayah," ujarnya saat bersama warga melaksanakan pembersihan jalan Kabupaten, di Dusun Krajan Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (14/3/2021).

Yusuf juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI), dalam pembinaan teritorial untuk membantu pemerintah desa maupun pemerintah kecamatan di wilayah.

"Dalam kegiatan pembersihan jalan Kabupaten dikandung maksud, untuk menjaga kebersihan dan keindahan jalan, yang merupakan akses utama pintu masuk ke wilayah desa Rojopolo, agar terlihat lebih bersih dan rapi,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Desa Rojopolo Sukiyanti menerangkan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut juga sebagai upaya pemeliharaan infrastruktur jalan yang telah terbangun agar tetap terawat.

"Kami juga berterima kasih kepada, Bapak Babinsa yang selalu mendukung kegiatan kami, baik membantu pembersihan jalan maupun keamanan di desa, untuk mendukujg  warga dalam kegiatan di Desa agar lebih ditingkatkan," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Posting Komentar

0 Komentar