Iklan

Polisi dan TNI Berikan Himbuan Prokes Kepada Masyarakat


Lumajang, (DOC)
-Upaya menekan penyebaran Covid-19, Polsek bersama Koramil Klakah melaksanakan Operasi Yustisi.

Operasi Tertib Masker dan Implementasi Inpres No. 06 Th 2020 dilaksanakan di Jalan Raya Desa Mlawang, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Selasa (30/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Polisi dan TNI menyampaikan himbuan terkait dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada masyarakat yang berada di Pos Amal Desa Mlawang sebagai salah satu bentuk antisipasi lonjakan penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Klakah.

Selain memberikan himbuan prokes, petugas Polisi dan TNI membagikan masker kepada warga yang tidak memiliki masker.

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto egiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19.

"Kegiatan operasi Yustisi ini akan terus dilakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplim dan menaati Protokol Kesehatan," ujarnya.

Lanjut Iptu Khoirin menghimbau kepada kepada masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran Protokol Kesehaan dari Pemerintah yakni 5 M.

"Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan, Mengurangi Mobilitas, menghindari kerumunan, pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar