Iklan

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sosiaisasikan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM


Lumajang,(DOC)
-Wakapolres Lumajang Kompol Kompol Kristiyan B. Martino,S.H. S.I.K., M.M memimpin kegiatan apel pagi Polres Lumajang, Senin (23/03) pukul 08.00 WIB.

 

Apel pagi dipimpin oleh Wakapolres Lumajang diikuti oleh para Pejabat utama, Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Lumajang.



Dalam apel tersebut, wakapolres Lumajang Kristiyan B. Martino, S.H. S.I.K., M.M memperkenalkan diri kepada jajaran anggota Polres Lumajang.



Ia pun menceritakan tentang riwayat kedinasan serta keluarga dihadapan para peserta apel pagi.



"Saya mengajak kepada semua anggota untuk selalu bersyukur dan bersyukur. Dan melaksanakan tugas kita sebagai wujud tanda syukur kita," ungkap Kompol Kristiyan B. Martino, S.H.



Tak lupa sebagai warga baru di lingkungan Polres Lumajang, Wakapolres meminta kepada semua pihak mulai dari pejabat utama hingga ASN untuk menerima sebagai anggota keluarga besar Polres Lumajang.



Ada beberapa penekanan pimpinan juga dibahas dalam kegiatan apel pagi ini, diantaranya yaitu dengan adanya kegiatan Wasrik yang akan dilaksanakan dalam minggu ini.



Untuk itu diharapkan ara perwira di masing masing Bag/Sat untuk selalu mengontrol serta mengecek kesiapan, agar pelaksanaannya nanti  tidak mendapat teguran oleh tim wasrik.



"Saya harap kepada perwira untuk mengecek kesiapan,dan tidak mendapatkan teguran oleh Tim Wasrik," jelas Wakapolres Lumajang.



Dalam apel tersebut, Kompol Kristiyan B. Martino juga memberikan sosialisasi atau pamahaman terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) Polres Lumajang yang sudah berjalan selama ini
.

Ia menjelaskan, Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  Polres Lumajang adalah mengedepankan birokrasi bersih melayani yaitu memberikan pelayanan publik secara optimal, tidak berbelit belit, bersih, tidak ada pungli atau gratifikasi dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme. 



"Saya harap kedepannya seluruh anggota Polres Lumajang dapat melaksanakan tugas sesuai harapan sehingga pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Polres Lumajang ini dapat tercapai" pungkasnya. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar