Iklan

Perkokoh Kemanunggalan dan Silaturahmi, TNI di Lumajang Bantu Pengecoran Atap Masjid


Lumajang, (DOC) -
Sebagai upaya memperkokoh kemanunggalan dan silaturahmi dengan masyarakat, Koramil 0821/04 Gucialit terjunkan personelnya untuk membantu pelaksanaan pengecoran atap masjid Darus Salam, yang berada di Dusun Sidomakmur Desa Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Senin (8/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Bati Bakti TNI Koramil 0821/04 Gucialit Pelda Said mengatakan,  bahwa turut sertanya personel dalam kegiatan tersebut, merupakan salah satu wujud pembinaan wilayah, serta sebagai upaya dalam mempererat silaturahmi dan kemanunggalan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat.

Said juga mengatakan, sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan selalu siap membantu kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, sehingga kedekatan antara TNI dengan rakyat dapat terwujud.

"Kita sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, akan selalu berupaya membantu masyarakat, agar silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin lebih erat, sehingga dapat menunjang terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat," katanya.

Sementara itu, Kepala Dusun Sidomakmur, Sunarto yang sekaligus sebagai ketua panitia pembangunan masjid Darus Salam, dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas turut sertanya personel Koramil 0821/04 Gucialit dalam melaksanakan kegiatan pengecoran atap masjid tersebut.

Lanjut dia, dengan turut sertanya TNI dalam kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat warga untuk bergotong royong menyelesaikan proses pengecoran atap Masjid Darus Salam.

"Mewakili masyarakat dan panitia pembangunan Masjid Darus Salam, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Gucialit yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT, serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
)

Posting Komentar

0 Komentar