-->

Iklan

https://picasion.com/

Mobil Water Cannon Polres Lumajang Bersihkan Lumpur di Jalan Biting

, Senin, Maret 01, 2021 WIB
https://picasion.com/

Mobil Water Cannon melakukan penyembrotan

Lumajang,(DOC)
-Polres Lumajang menyerahkan water cannon ke lokasi pasca banjir di Dusun Biting, Desa Kuterenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Senin (1/3/2021).

Kedatangan mobil water cannon ke lokasi pasca banjir untuk menyemprotkan jalan raya Desa Biting karena banyak lumpur di jalan pasca banjir terjadi pada Sabtu 27 Februari 2021 malam.

Guna memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengendara yang melintasi jalan jalan Biting, Mobil Water cannon melakukan penyemrotan jalan.

Penyemrotan diawali pintu masuk Dusun Biting hingga berakhir di depan perumahan Biting.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, kegiatan ini untuk bertujuan memberikan keselamatan kepada masyarakat saat melintasi jalan menuju perumahan biting.

"Karena jalan masuk ke perumahan Biting masih banyak lumpur dan licin membuat pengendara roda dua jatuh, untuk itu kami menyerahkan water cannon untuk melakukan penyemprotan jalan," jelasnya.

Penyemrotan dilakukan untuk membersihkan sisa lumpur sampai bersih sehingga tidak membahayakan pengendara lain saat melintas.

"Nanti kami akan melakukan penyaluran air bersih kepada masyarakat terdampak banjir," ujarnya.

Selain itu, personel Polres Lumajang akan membersihkan jalan-jalan di sisa-sisa lumpur dan membantu membersihkan rumah warga terdampak banjir.

Kedatangan kapolres Lumajang bersama anggotanya mendapatkan apresiasi dari warga setempat.

“Warga sangat berterima kasih atas bantuan kapolres yang datang membantu membersihkan sisa lumpur pasca banjir,” ungkap salah satu warga.










Komentar

Tampilkan

Terkini