Iklan

Kapolres Lumajang Cek Jalur Rawan Laka Lantas di Wonoayu


Lumajang,  (DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno bersama anggota satlantas Polres Lumajang melakukan pengecekan jalur yang dinilai rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas. 

Pengecekan dilakukan di area bockspot jalan raya yang sering terjadi laka lantas di sepanjang Jalan Raya Wonoayu,  Kecamatan Ranuyoso,  Kabupaten Lumajang,  Senin (8/3/2021).

Salah satu sasaran pengecekan dilakukan di TKP blockspot dan TKP kendaraan masuk jurang dan jalan longsor di tepi jalan raya Ranuyoso .

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta mengatakan,  Kapolres bersama anggota telah melakukan pengencekan rawan kecelakaan di daerah Wonoayu. 

"Kegiatannya untuk menindak lanjuti kepada pengguna jalan agar kedepan tidak terjadi laka lantas," terangnya. 

Selain itu melakukan mengecek area jalan apakah ada daerah menimbulkan laka lantas. 

"Sehingga nantinya akan mengantisiapsi dengan kegiatan supaya tidak terjadi laka lantas," ujarnya. 

Untuk mengatisipasi kecelakaan lalu lintas,  Satlantas Polres Lumajang akan memberi rambu rambu peringatan dan himbauan di tempat kecelakaan yang sering masuk jurang dan memasang tanda dan rambu adanya tanah longsor di tepi jalan raya.

"Nanti akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk sisi jalan yang longsor untuk segera diperbaiki," pungkas Ipda Andreas Shinta. (Mam) 



Posting Komentar

0 Komentar