Iklan

Kapolres Bantu Warga Angkat Sepeda Motor Menyebrang Sungai


Lumajang,(DOC)
- Usai menyalurkan bantuan sosial untuk korban tanah longsor di Desa Sawaran Kulon, Kecamatan kedungjajang, Minggu (28/2/2021), Kapolres Lumajang meninjau langsung jembatan bandaran yang tertutup aksesnya oleh luapan air sungai.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno bersama anggota bahu membahu membantu warga membersihkan material-material yang menyumbat aliran sungai agar air tidak meluap menutupi jembatan.

Bahkan Kapolres Lumajang juga membantu warga yang akan melintas dengan saling berpegangan dan mengangkat sepeda motor warga agar tidak terendam atau hanyut terbawa arus air.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Paur Subbag Humas Ipda Andreas Shinta mengatakan, sebelumnya meninjau langsung lokasi longsor, Kapolres menyerahkan bantuan sosial berupa makanan siap saji, tabahan gizi, selimut, matras, sandang, peralatan dapur, kidware, terpal dan sembako.

"Semua bantuan ini diterima secara simbolis oleh Kades Sawaran Kulon untuk didistribusikan kepada 13 KK korban terdampak tanah longsor," ujarnya. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar