-->

Iklan

https://picasion.com/

Warga Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Disungai Kaliasem

, Sabtu, Februari 06, 2021 WIB
https://picasion.com/

Polisi dibantu warga evakusi mayat

Lumajang,(DOC)
-Warga di Dusun Blimbing, Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang geger dengan penemuan mayat di Sungai Kaliasem, Sabtu (6/2/2021) sore.

Peristiwa penemuan mayat dengan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, awalnya ditemukan warga sekitar yang sedang memancing ikan.

Warga yang menemukan mayat seorag pria paruh baya tersebut dengan kondisi tengkurap dan kepala korban nyungsep ke lumpu, hanya kelihatan kaki korban.

"Korban awalnya ditemukan oleh warga saat itu sedang memancing ikan disungai melihat ada sesuatu yang mencurigakan kemudian dilihat ternyata sesosok mayat laki-laki," kata Zainuri (45) warga setempat.

Atas kejadian tersebut warga langsung melaporkan ke RT kemudian diteruskan ke Polsek Sukodono.

Mendapatkan laporan petugas Polsek Sukodono mendatangi lokasi kejadian. Korban pun langsung dievakuasi petugas kepolisian bersama warga sekitar untuk dibawa kerumah sakir dr Hariyoto Lumajang.

Kapolsek Sukodono Ahmad Sutiyo mengatakan, mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Hariyoto untuk dilakukan visum. Dari pemeriksaan awal, polisi juga tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kemungkinan lain memang jenazahnya sudah lebih dari dua hari," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berhasil menemukan identitas Mayat korban yang diketahui bernama Kartanu (70) warga Dusun Sembon, Desa Karanganom, kecamatan Pasrujambe.

"Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sudah meninggalkan rumah sejak kemarin dan mempunyai riwayat pikun," terangnya. (Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini