Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Dua Kendaraan


Lumajang,  (DOC) -
Kecelakaan truk melibatkan dua truk di jalan raya Wonoayu,  Desa Wonoayu,  Kecamatan Ranuyoso,  Kabupaten Lumajang,  Selasa (23/2/2021).


Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. 

"Kendaraan terlibat kecelakaan truk tronton, truk Isuzu elf dan truk tronton, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut," Kata Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi. 

Ia menjelaskan,  kecelakaan tersebut berawal kendaraan tronton warna hijau Nopol X berjalan dari arah selatan ke utara mengalami rem blong.

Akibatnya, truk tronton tersebut menabrak Kendaraan truck isuzu elf warna putih Nopol DK-8104-FL yang kemudikan Fauzi Probowo (39) warga Banyuwangi.

"Truk tronton menambrak Truk Suzuki Elf yg berjalan searah didepannya dari selatan ke utara," Ujar Loni. 

Kemudian Kendaraan truck isuzu Elf tersebut oleng ke kanan menabrak Kendaraan truck tronton mitsubishi Nopol S-9881-UP yang dikemudikan Choirul Anam (41) warga Kecmatan Patrang Jember yang berjalan dari berlawanan arah didepannya dari arah utara ke selatan.

"Sedangkan kendaraan tronton warna hijau Nopol X yang mengalami rem blong tersebut oleng ke kiri dan masuk jurang," Ujarnya. 

Saat ini truk tronton masuk ke jurang belum di evakuasi. Pihaknya masih akan menunggu kapan akan dilakukan evakuasi. 

"Faktor utama dalam kecelakaan tersebut yakni truk tronton karena mengalami rem blong," imbuh Ipda Loni Roi. (Imam) 


Posting Komentar

0 Komentar