Iklan

Polsek Yosowilangun Amankan Ratusan Botol Miras


Lumajang,  (DOC) -
Polsek Yosowilagun amankan ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merek, Sabtu (20/2/2021) kemarin.

Selain mengamankan ratusan botol miras berbagai merek, polisi juga mengamankan pelaku penjual miras. 

Polisi berhasil mengamankan puluhan botol miras setelah mendapatkan informasi dari masyarakat ada yang melayani penjualan minuman miras  minuman beralkohol kepada masyarakat.

Setelah mendapatkan laporan,  polisi langsung menuju tempat penjualan miras di Toko Tri Dusun Kebonsari, Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun, Kab. Lumajang.

"Kami langsung mengamankan pelaku Hendrik Istatok (40) setelah melayani pembeli," Kata Kapolsek Yosowilangun Iptu Hariyanto. 

Kemudian petugas melakukan penggeledahan dan di temukan bermacam-macam jenis minuman keras yang ditempatkan didalamm kardus.

"Pelaku telah ditemukan menyimpan serta menjual minuman keras jenis anggur merah, anggur putih, anggur kolesom dan soju kepada masyarakat tanpa ijin dari pihak yang berwenang," jelas Iptu Hariyanto. 

Barang bukti berhasil diamankan 42 botol anggur merah dengan kadar alkohol 19 %, 14 botol anggur putih, 18 botol anggur kolesom dengan kadar alkohol 19 %. Dan 10  botol anggur merah dengan kadar alkohol 17 %;.

"Selain itu juga mengamankan 8  botol anggur kolesom dengan kadar alkohol 17 %;  24 botol kecil anggur kolesom dan 14 botol soju," Ujar Kapolsek. 

Saat ini pelaku dan sejumlah barang bukti miras telah diamankan di Polsek Yosowilangum guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku dikenakan wajib lapor,  sambil menunggu sidang tipiring," pungkas Kapolsek. 

Posting Komentar

0 Komentar