-->

Iklan

https://picasion.com/

Pasca Viral Orang Meninggal Dunia di JLS, Polsek Pasirian Lakukan Olah TKP

, Jumat, Februari 19, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,  (DOC)
- Pasca viral di Media Sosial adanya orang meninggal dunia di Jalan Lintas Selatan (JLS) mengalami kecelakaan tunggal, Polsek Pasirian melakukan pengecekan TKP. 

Korban meninggal dunia yang mengalami kecelakaan tunggal terjadi pada Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Pengecekan di lokasi kejadian di pimpin Kaposek Pasirian Iptu Agus Sugiharto di JLS Dusun Jugil,  Desa Selok Anyar,  Kecamatan Pasirian, Lumajang, Kamis (18/2/2021).

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiharto mengatakan,  korban meninggal dunia diketahui bernama Sutris (60) warga Dusun Sidodadi,  Desa Sukosari,  Kecamatan Kunir. 

Dari hasil pulbaket untuk kronologis kejadian,  korban mengendarai sepeda motor Vega bersama kelima rekannya dengan naik motor sendiri-sendiri untuk mencari rumput di JLS. 

Berdasarkan keterangan saksi saat melintasi di JLS tepatnya ditingkungan sepeda motor yang di kendari korban oleng dan akhirnya terjatuh hingga masuk parit sedalam 2 meter," Ujarnya. 

Kemudian kelima rekannya segera melakukan pertolongan, akan tetapi karena korban diketahui sudah meninggal dunia. 

"Selanjutnya teman korban menghubungi keluarga korban, yang selanjutnya jenazah korban langsung di bawa pulang untuk dimakamkan," imbuh Iptu Agus Sugiharto. 

Lebih lanjut. Pihak Polsek Pasirian berkoordinasi dengan kanit Intel Polsek Kunir di peroleh bahan ketarangan bahwa menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban memiliki sakit darah tinggi.

Menurut berdasarkan keterangan teman korban yang mengetahui saat berkendara waktu itu korban kelihatan mengalami pusing yang akhirnya motornya oleng lalu terjatuh. 

"Saat kejadian pihak keluarga maupun pihak teman korban tidak ada yang melaporkan ke kepolisian setempat mengingat korban oleh keluarga langsung di bawa pulang untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek.  (Mam) 


Komentar

Tampilkan

Terkini