-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Sosialisasi Prokes 5 M Kepada Tokoh Agama

, Jumat, Februari 19, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno melaksanakan kegiatan sosialisasi prokes 5 M kepada tokoh agama se-Kecamatan Jatiroto, Jumat (19/2/2021).

Kegiatan Polres Lumajang untuk mensosialisasikan protokol kesehatan bersinergi dengan Kemenag kab. Lumajang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si., Ketua MWC NU Jatiroto Ahmad Timarudin, Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto, S.H., Kasat Binmas AKP Totok, Pendeta gereja pantekosta Getsemani Jodi Meiruntu, GKJW diwakili Sdr.  Suwignyo, Camat Jatiroto Drs. Pujianto.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, kegiatan sosialiasasi protokol kesehatan para toko agama di Jatiroto ini untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk sosialisasikan 5 M. dan mencegah penyebaran covid-19.

"Dengan harapan Tokoh Agama ini nantinya menyampaikan kepada masyarakat karena himbauan dari tokoh agama ini akan lebih didengar oleh masyarakat," tuturnya.

Kepala KUA Jatiroto H Ahmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih atas kehadiran bapak Kapolres Lumajang dan  para undangan, dengan adanya sosialisasi protokol kesehatan, dapat menjadi pedoman dalam menekan peningkatan covid 19.

Sementara itu,

Camat Jatiroto. Drs Pujianto mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi cambuk atau dorongan  bagi satgas covid Jatiroto untuk meningkatkan kinerja dalam rangka menekan penyebaran covid 19.

Komentar

Tampilkan

Terkini