-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Cek Ranmor Dinas

, Selasa, Februari 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)
-Puluhan motor roda dua dan empat di kumpulkan di lapangan Gor wira Bhakti Lumajang, Selasa (16/2/2021), guna pemeriksaan kondisi ranmor tersebut oleh Kapolres Lumajang.

Puluhan motor dan beberapa mobil dinas dari Polres maupun Polsek jajaran Polres Lumajang di jajar rapi di lapangan Gor untuk dilakukan pemeriksaan laik tidaknya kendaraan kendaraan itu untuk mengoptimalkan dalam dinas selama 24 jam setiap harinya.

Pemeriksaan yang dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno memeriksa satu perlengkapan ranmor mulai dari roda dua maupun roda empat.

Selain itu, Kapolres juga memeriksa kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari misalnya Patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.



Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, seluruh mobil dinas yang ada di Polres maupun Polsek etap konsisten menjaga dan merawat kendaraan Dinas yang ada secara rutin.

"untuk Ranmor Dinas ini dirawat dengan baik, ibarat kata sudah seperti milik sendiri jadi bersungguh-sungguh dalam merawat," katanya.(Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini