HPN 2021, Polres Lumajang dan IWL Gelar Bakti Sosial


Lumajang,(DOC)
-Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) bersama dan Polres Lumajang menggelar bakti sosial.

Acara dalam rangka memperingati Hari pers Nasional (HPN) 2021 ini dilakukan dengan membagikan sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19.

Acara bakti sosil digelar di kantor Pemerintahan Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari, kabupaten Lumajang, Sabtu (20/2/2021) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua IWL Basori, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, dan Kepala Desa Kaliuling Peni Tumitah.

Ketua IWL Basori mengatakan, baksos ini merupakan rangkaian kegiatan HPN 2021 yang dilaksanakan bersama dengan Polres Lumajang.

"Bantuan sosial tujukan pada warga Desa Pundungsari dan Kaliuling, ada paket sembako dan uang tunai," ujarnya.



Basori berharap, bantuan sembako yang diberikan dapat membantu masyarakat yang saat ini terdampak pandemi COVID-19 yang membutuhkan.

"Terimakasih banyak kepada Pak Kapolres berserta jajarannya yang secara rutin bersinergi dengan IWL, dan mendukung kegiatan kita. Semoga sinergi ini terus terbangun," tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengapresiasi kegiatan baksos di masa pandemi covid-19 yang digelar oleh IWL.



"Melalui moment peringatan HPN ini, antara Polres Lumajang dengan IWL saat ini, senergitas berjalan sangat luar biasa bagus," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kaliuling Peny Tumitah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh wartawan yang tergabung di IWL dan Kapolres Lumajang yang telah peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kami semoga bantuan yang diberikan ini memberikan manfaat, dan sedikit meringankan beban masyarakat dan berkah buat kita semua," pungkasnya. (Mam)


Posting Komentar

0 Komentar