Diduga Cabuli Bocah 6 Tahun, Tukang Pijat Dilaporkan Ke Polisi

Kanit PPA Polres Lumajang

Lumajang,(DOC
)-Seorang tukang pijat bernama No (50) warga Kecamatan kedungjajang, Lumajang dilaporkan ke Unit Perlindungan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Lumajang.

Ia dilaporkan ke Polisi oleh keluarga korban lantaran pelaku diduga melakukan pencabulan anak dibawah umur.

Kanit PPA Ipda Irdani Isma mengatakan, kejadian terjadi pada Senin (1/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Awalnya, pelaku NO ini datang kerumah korban untuk memijat. Saat berada di rumah korban, pelaku meminta untuk memijat kakak laki-laki korban yang sudah dewasa.

"karena merasa sudah nyaman, orang tua korban meminta pelaku untuk memijat sebut saja bunga (6) di ruang tamu," katanya.

Namun saat kejadian itu orang tua korban berpamitan hendak ke Pasar. Tidak lama kemudian pelaku memasukan jari tengah korban ke kemaluan korban.

"Saat memijat itulah jari tengah pelaku diselipkan ke kemaluan korban. Namun saat itu kakak korban sedang berada di belakang rumah," jelas Ipda Irdani Isma.

Kanit PPA menjelaskan, saat malam hari korban mengaku kesakitan sambil memegang kemaluannya. Kemudian korban memperagakan aksi bejadnya pelaku kepada korban.

"Korban akhirnya menceritakan kejadian tersebut ke orang tuanya. kemudian orang tua korban melaporkan ke Polres Lumajang," imbuhnya.

Saat ini pelaku masih dimintai keterangan oleh Unit Perlindungan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Lumajang.

"Pelaku masih kita periksa, karena hasil visum masih belum keluar," pungkas Ipda Irdani Isma. (Imam)



Posting Komentar

0 Komentar