-->

Iklan

https://picasion.com/

Baru Keluar Dari Lapas, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

, Senin, Februari 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)-
Narapidana kasus kasus pencurian sepeda motor yang baru keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) harus kembali berurusan dengan Polisi karena terlibat aksi pencurian sepeda motor pakiran Masjid.

Tersangka M. Rivqiandri (25) warga  Dusun Jamintoro Kecamatan sumberbaru kabupaten Jember keluar dari Lapas tak bisa berbuat banyak setelah melihat kedatangan anggota Polres Lumajang.

Tersangka Rivqi ditangkap lagi, lantaran terlbat kasus pencurian sepeda motor di halaman Masjid AS SYUHADAK Dusun Pondok kobong Desa Kedungrejo Kec. Rowokangkung Kab. Lumajang, Senin (15/2/2021).


"Rivqi ini kami tangkap kembali karena terlibat kasus pencurian sepeda motor di pakiran masjid AS-Syuhadak," Ujar Kasubag Humas Polres Lumajang Ipda Andreas Shinta.

Kasus pencurian sepeda motor honda Scopy terjadi pada 4 Desember 2018 tahu lalu.

"Dalam aksinya tersangka ini mengambil sepada motor korban yang sedang dipakir dihalaman Masjid," ujar Shinta.

Tersangka ini merupakan spesialis pencurian sepeda motor terpakir di halaman Masjid.

Berdasarkan hasil pengembangan saat diiterogasi tersangka sudah beberapa kali melakukan tindak pidana curanmor di wilayah Lumajang.

Sementara ada 7 TKP diantaranya, .Dimasjid kaliboto Lor-Jatiroto, Di perumnas Jatiroto Kec. Jatiroto, dan Di masjid curahwedi - Jatiroto.

"Selain itu juga melakukan Di masjid Ds.Kedungrejo kec.Rowokangkung, koperasi "Mawar" Kec. Rowokangkung, Di Masjid Mujahidin Kec.Rowokangkung, dan Di pasar Kunir Kec. Kunir Kab. Lumajang," pungkasnya. (Mam)







Komentar

Tampilkan

Terkini