Iklan

Anggota Polres Lumajang Jalani Vaksinasi Covid-19

Polres Lumajang jalani vaksin

Lumajang,(DOC)-
Upaya vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah terus berlanjut, setelah beberapa waktu lalu pejabat pemerintahan serta tenaga medis mendapat vaksin, kali ini giliran aparatur pemerintah tak terkecuali anggota Polres Lumajang.

Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di loby Mapolres Lumajang, Rabu (24/2021).

Kegiatan tersebut Polres Lumajang bekerja sama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.

Tampak Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno dan wakapolres Kompol Hendry Soelistiawan mengecek langsung anggotanya yang melakukan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi diikuti seluruh anggota jajaran Polres Lumajang termasuk Pejabat utama (PJU) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pekerja Harian Lepas (PHL) Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyampaikan, yang mengikuti vaksinasi ada 348 personil  Polri dan PNS di lingkungan Polres Lumajang.

"Sedangkan Kapolsek beserta anggotanya sejumlah 232 orang akan dilaksanakan di Puskesmas atau kecamatan masing-masing," ujarnya.



Eka berharap, setelah TNI-Polri melaksanakan vaksin, warga masyarakat antusias melaksanakan vaksinasi ini karena untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat khusuusnya Kabupaten Lumajang.

"kami himbau agar tidak mudah termakan oleh hoax atau berita bohong terkait vaksinasi Covid 19 ini." tutur AKBP Eka

Sementara itu, Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiyawan menghimbau kepada masyatakat agar melaksnakan vaksin, karena vaksi menjaga imun dan menghindari penularan virus corona.

"Saya harap masyarakat tidak takut dengan adanya vaksin Covid-19 karena dijamin aman," pungkas Wakapolres. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar