Tuduh Curi HP, Seorang Pria Aniaya Temannya Sendiri


Lumajang,  (DOC) - Dituduh mencuri HP HS (19) warga Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, dianiaya teman sendiri YN (27) warga Selok Gondang,  Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. 

Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Rabu (7/1/2021) sekitar pukul 16.00 WIB di depan kos wanita depan Hotel Abi Sukodono Jalan Sukarno Hatta, Desa Kuterenon,  Kecamatan Sukodono,  Lumajang. 

Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukodono sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo membenarkan peristiwa penganiyaan tersebut. 

Kejadian berawal pelaku YN datang dan menuduh HS mencuri HP milknya pada waktu ngopi bareng di Cafe Toga 1 bulan lalu. Tetapi HS tidak merasa mengambil hp milik YN. 

Hingga akhirnya pelaku dan korban cekcok mulut. Namun tidak lama kemudian YN mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya kemudian menusukkan sebilah pisau ke arah perut HS.

"Korban berusaha untuk menangkis sehingga mengenai lengan tangan sebelah kiri dan paha sebelah kiri yang mengakibatkan luka robek dan mengeluarkan darah," ujar AKP Ahmad Sutiyo, ketika dikonfirmasi,  Kamis (7/1/2021).

Usai melakukan penganiayaan, pelaku langsung melarikan diri bersama dua temannnya. 

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk itu kami berharap pelaku untuk segera menyerahkan diri," ujar AKP Ahcmad Sutiyo. 

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh polisi berupa kaos biru yang ada bekas darah dan sarung orange. 

"Untuk Tersangka terjerat  akan dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP," pungkas Kapolsek. (Imam) 


Posting Komentar

0 Komentar