Presiasi Kinerja, Kasatlantas Polres Lumajang Berikan Reward Anggotanya


Lumajang,(DOC)
-Sejumlah anggota Satlantas Polres Lumajang menerima apresiasi dan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kasatlantas Polres Lumajang  AKP I Putu Angga Feriyana, S.H., S.I.K., M.H.

Pemberian reward setalah melaksanakan apel pagi Satlantas Polres Lumajang di halaman uji praktek SIM Polres Lumajang, Rabu (13/1/2021).

Adapun personil penerima Reward antara lain Ipda Abu Hasan, Aiptu Muhamad Guntoro, Briptu Ervin Pratama Suherlan, bripka Robby Eka M, Bripka Irawan Dwi Priyantoro, S.H., Pengtu Dwi Mulyaningsih, PHL Dikyasa Wahyu Aji P.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan,  penghargaan ini diberikan agar memberikan motivasi bagi seluruh personel di Sat Lantas. Sehingga, bisa meningkatkan kinerja dan respons para personel dalam menjalankan tugas.

"Saya ucapkan terimakasih atas prestasi dedikasi personil Satlantas yang telah menerima reward, semoga ini menjadi pemicu personil lainnya untuk lebih meningkatkan prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas. Tingkatkan kualitas Kinerja , Jalankan Tugas di lapangan sesuai dengan SOP dan Tupoksinya." imbuhnya.

I Putu Angga menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas untuk jangan lupa menerapkan Prokers 3 M, yakni pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Untuk itu agar seluruh anggotanya menjaga kesehatan dan meningkatkan Imun tubuh dengan melakukan olahraga mandiri mengingat hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berlalu," pungkasnya. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar