Pelepasan dan Penyambutan Kapolres Lumajang


Lumajang,  (DOC)
- Polres Lumajang, melaksanakan kegiatan penyambutan pejabat Baru Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seni,  S.I.K., M.I.K dan pelepasan Pejabat Lama Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K

Dimana AKBP Deddy Foury Millewa akan bertugas sebagai Wadirpamovit Polda Jatim. 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Lumajang dihadiri Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiyawan dan Kabag Ops Kompol Amar Hadi serta pejabat utama Polres Lumajang. 

Pejabat lama Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyambut kedatangan Kapolres Lumajang baru Eka Yekti Hananto Seni.

Usai penyambutan dilaksanakan Apel bersama anggota Polres Lumajang dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang baru dan pejabat lama Kapolres Lumajang. 

Dalam sambutannya Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Seno mengatakan,  mohon izin kepada keluarga besar Polres Lumajang. Ia juga berharap mendapat dukungan dan kerja sama dari seluruh anggota dan masyarakat, dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Lumajang. 

"Tugas polisi diantaranya melindungi,  mengayomi dan melayani masyarakat dengan iklas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Sementara pejabat lama Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan, Hari ini terakhir untuk memimpin apel di Polres Lumajang. 

"7 bulan saya di sini alhamdulillah berjalan lancar dan aman. Sebelum saya pamit, saya titip diri juga untuk Pak Eka Yekti Hananto Seno. Saya harap rekan-rekan maksimal bertugas. Maksimal dalam melaksanakan wewenang dan tanggung jawabnya seperti kemarin," kata Deddy. 


Deddy mengajak para Kapolsek di jajaran polres Lumajang untuk mendukung program dari Kapolres yang baru.

"Saya berharap kepada Kapolsek dan pejabat utama untuk mendukung program Kapolres Lumajang yang baru," pungkasnya. (Imam) 









Posting Komentar

0 Komentar