-->

Iklan

https://picasion.com/

Peduli, Rehap Rumah Tidak Layak Huni Warga Desa Pulo

, Rabu, Januari 20, 2021 WIB
https://picasion.com/

Lumajang,(DOC)-
Anggota Koramil 0821/10 Tempeh bersama warga Desa Pulo, Kecamatan Tempeh merehab rumah tidak layank huni milik Ngadiono.

Tampak sejumlah anggota Koramil Tempeh bersama warga bergotong royong membangun rumah Tidak Layak huni (RTLH) di Dusun RT 06/RW 08, Desa Pulo, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Rabu (10/1/2021).

Program rumah tidak layak huni dalam rangka Bakti Sosial Zyan Fishing Pond Untuk perbaikan rumah yang dilakukan oleh Komunitas di Lumajang.

Kegiatan ini dihadiri kepala Desa Pulo, Babinsa Pulo, Hastana Land, TAL (Tongkrongan Arek-arek Lumajang, dan masyarakat Desa setempat.

Babinsa Pulo Babinsa Pulo Serda Aris Setyardi mengungkapkan, bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dengan warga.

"Inilah wujud kepedulian yang kita lakukan. Dengan bantuan kami sebagai TNI diharapkan rumah tersebut segera ditempati dengan nyaman," ungkapnya.

Menurutnya, sebagai seorang Babinsa sudah selayaknya selalu berhubungan dengan masyarakat.

"Banyak manfaat yang diperoleh dari karya bakti bedah rumah ini, selain meningkatkan hubungan komunikasi dengan masyarakat, gotong royong merupakan tugas jawab TNI sebagai Aparat Komando kewilayahan, untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh mereka,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pulo Neli Khuriyah mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas sudah peduli dengan warganya.

"Alhamdulillah warga saya beserta rekan yang lain mau membantu warga saya untuk perbaikan, ini untuk manfaat dan untuk sesama," ungkapnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini