-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Cangkrukan dengan Awak Media

, Jumat, Januari 22, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,  (DOC) -
Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno SIK M,Si menggelar cangkrukan bersama awak media, Jumat (22/1/2021) malam. 

Kegiatan yang dikemas dalam bingkai cangkrukan tersebut diikuti oleh awak media baik cetak, online dan elektronik.

Kegiatan yang digelar di Saung Aspol Polres Lumajang Jl Panjaitan 77 Lumajang  juga diikuti oleh Wakapolres Lumajang,  Kasat Reskrim,  Kasat Lantas,  dan Kasat Reskoba. 

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengucapkan terima kasih atas kehadiran para awak media. Dalam kesempatan menjalain sinergitas antara media dan tugas kepolisian, kapolres selaku pejabat baru memperkenalkan diri,kepada semua awak media.

"Kami harap, teman-teman media tidak segan, untuk berbagi informasi pada kami, terkait dinamika yang terjadi di masyarakat.” jelasnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semuanya awak media sehingga bisa bertatap muka.

"Bersinergi dukungan dan kerjasama para awak media, untuk sosialisasi ataupun program yang lain dan harapannya awak media bisa tangkal berita hoax," jelas AKBP Eka Yekti Hananto Seno. 

Selain itu,  Kapolres merupakan kelahiran Kediri menyampaikan, ada ruangan media center untuk media. Dimana kedepannya para jurnalis bisa membuat berita  maupun sebagi pusat informasi di media center.

"Kita usahakan dua mingguan bisa selasai, dan bisa dipergunakan oleh awak media," pungkasnya. (Mam) 





Komentar

Tampilkan

Terkini