Kapolres Lumajang Beri Penghargaan 7 Anggota Satreskoba


Lumajang,(DOC)
-Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si memimpin apel penerimaan reward kepada anggota Polres Lumajang yang berprestasi dalam menjalankan tugas.

Upcara pemberian reward dilaksanakan di Mapolres Lumajang, Senin (25/1/2021) pagi. Dalam upacara tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Setidaknya ada 7 anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Ketujuh anggota itu diantaranya, Aiptu Saiful Anwar, S.H., Aipda Imron Rosyadi, Aipda Sigit Rudi Hantoro, Aipda Makinun, S.H., Bripka Marthian Yudis Tri Hartanto, Bripka Nanang Wahyudi, Briptu Galuh Mahardika, S.H.

Pemberian penghargaan kepada 7 anggota Satreskoba Polres Lumajang karena telah berhasil mengungkap kasus Narkotika sebanyak 6 Kasus dengan 8 (delapan) tersangka dalam waktu 2 Minggu pada bulan Januari 2021.

Dimana barang bukti berhasl diamankan petugas yakni 1 Buah timbangan digital,2 Alat Hisap Sabu, 2 Pipet, 4 Plastik bekas sabu, 2 Buah korek api, 4 Buah sedotan plastik warna putih, Total sabu dengan berat total 2,57 gram.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, apresiasi atas kinerja anggota yang berprestasi terutama pengungkapan kasus narkoba di Kabupaten Lumajang.

"Saya beserta seluruh perwira dan seluruh anggota serta institusi Polri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap 7 personil Satresnarkoba telah berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya dan berhasil ungkap Kasus Narkotika sebanyak 6 Kasus dengan tersangka dalam waktu singkat" terangnya.

Eka Yekti menambahkan, setiap anggota Polres Lumajang berkesempatan mendapatkan penghargaan. Namun, untuk meraih penghargaan itu harus diimbangi dengan kinerja yang baik.

"Saya berikan apresiasi terhadap rekan rekan kita yang kinerjanya memang patut kita apresiasi, ini yang kedua kalinya saya berikan reward kepada anggota, semoga kegiatan ini terus dapat kita laksanakan, rekan rekan yang lain tunjukkan prestasinya dalam pelaksanaan tugas kepolisian." tuturnya. (Imam)






Posting Komentar

0 Komentar