-->

Iklan

https://picasion.com/

Kabupaten Lumajang Akan Terima Vaksin Covid-19 Pada Bulan Februari 2021

, Kamis, Januari 14, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)-
Pemerintah Kabupaten Lumajang menerima 3660 vaksin Covid-19 yang gunakan bagi tenaga kesehatan. Sementara untuk tenaga kesehatan saja butuh 4500 vaksin

"Untuk Lumajang akan menerima jumlah 3660 vaksin, dan untuk tahapan awal di prioritaskan adalah tenaga kesehatan," Kata Bupati Lumajang Thoriqul Haq ketika menggelar konferensi pers di Loby Pemkab Lumajang, Rabu (13/1/2021).

Bupati menjelaskan, Saat ini vaksin untuk Kabupaten Lumajang masih berada di tempat penyimpanan vaksin di Pemerintah Provinsi Jatim.

Sementara daerah yang mendapatkan vaksin terlebih dahulu adalah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

"Sementara vaksin masih berada di ruang penyimpanan vaksin Propinsi Jawa Timur. Kita masih menunggu tahapan berikutnya, karena ditahap awal ini akan dilakukan di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo," ujar Cak Thoriq.

Pemerintah Kabupaten Lumajang sendiri akan menerima vaksin covid-19 pada bulan Februari 2020.

"Untuk Kabupaten Lumajang vaksinasi ini diperkirakan akan dimulai pada bulan Februari mendatang," ujar Thoriqul Haq.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Kodim maupun Polres Lumajang siap untuk melibatkan Babinsa, dan Bbhabinkamtibmas dan SKD yang ada di semua desa di Kabupaten Lumajang.

"Kita akan berkoordinasi dengan seluruh masing-masing desa ujung tombak adalah babinsa dan Bhabinkamtimbas dan SKD di masing-masing desa," Pungkas Thoriqul Haq. (Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini