-->

Iklan

https://picasion.com/

Ingatkan Pengendara di Titik Rawan Kecelakaan, Sat Lantas Polres Lumajang Pasang Papan Himbauan

, Rabu, Januari 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)
-Keselamatan berlalu Lintas di jalan raya adalah hal utama yang harus diperhatikan pengendara dan hal tersebut tidak bisa di anggap sepele.

Minimnya masyarakat yang peduli akan keselamatan dirinya, Jajaran Sat Lantas Polres Lumajang khususnya Unit Laka Lantas memasang sejumlah Papan Himbauan di beberapa titik Rawan Laka Lantas di Jalan Raya Tekung, Jalan Raya Ranuyoso.

Papan Himbauan ini berisi pesan tentang Keselamatan dalam berlalu Lintas untuk mencegah terjadinya Laka Lantas di sejumlah lokasi yang rawan terjadinya Laka Lantas dan pelanggaran lalu lintas, terutama di tempat umum yang mudah di baca dan dilihat oleh pengguna jalan.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi mengatakan, dengan dipasangnya himbuan tersebut agar agar masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Pemasangan himbauan ini dilokasi rawan laka bertujuan agar pengguna jalan atau para pengendara lebih berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya," katanya.

Loni mengharapkan agar para pengguna jalan agar dapat selalu memperhatikan rambu dan himbauan yang ada, karena itu merupakan isyarat akan ketertiban dalam berkendara serta menghindari terjadinya kecelakaan.

“Kita mengharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Lumajang,” harap Kanit Lakalantas.(mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini