Dandim Harapkan Sinergisitas TNI-Polri Tetap Terjalin Solid dan Mantap


Lumajang,  (DOC)
- Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A.  Wibowo, S. Sos., M.I.Pol menghadiri Kenal Pamit Kapolres Lumajang, bertempat di Mapolres Lumajang, Jawa Timur, Jumat (8/1/2021).

Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. mengharapkan, sinergisitas TNI - Polri yang selama ini telah terjalin erat, ke depan dapat menjadi lebih solid dan mantap.

"Ke depan, sinergisitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Lumajang dapat terjalin lebih solid, agar dapat membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan wilayah yang dapat menunjang upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya saat dimintai keterangan usai menghadiri acara Pamit kenal Kapolres. 

Andi juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan yang juga bertugas sebagai mitra kerja bagi pemerintah daerah, pihaknya akan selalu siap membantu dan mendukung kebijakan yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah.

“Dengan terpeliharanya keamanan wilayah, maka setiap program yang telah direncanakan pemerintah daerah dapat berjalan dengan lancar, sehingga upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” kata dia.

Selain itu, dikatakan Andi, bahwa saat ini Kabupaten Lumajang berada di zona orange penyebaran Covid-19, sehingga perlu penanganan serius untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).

Dirinya berharap, dengan pergantian pejabat baru di jajaran Polres Lumajang tersebut, dapat memberikan suasana baru yang dapat memantapkan sinergisitas TNI-Polri dan jajaran aparatur yang lain, sehingga permasalahan yang terjadi di ilayah dapat segera teratasi.

“Selamat datang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. sebagai Kapolres yang baru, semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan jajaran aparatur yang lain, dan selamat jalan kepada AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K., semoga sukses selalu menyertai di tempat tugas yang baru,” pungkasnya. (Pendim0821/Mam)

Posting Komentar

0 Komentar