83 Anggota Polres Lumajang Naik Pangkat


Lumajang,(DOC)
-Puluhan anggota Polres Lumajang naik pangkat di awal tahun baru ini. Proses kenaikan pangkat sejumlah anggota itu dilakukan di ruang Eksekutif Polres Lumajang, Rabu (6/1/2021).

Setidaknya ada 83 anggota, baik perwira maupun Bintara Polri mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lumajang Kompol Hendry Soelistiawan S.E, Pejabat Utama, serta Kapolsek jajaran dan anggota yang naik pangkat.

Dalam acara tersebut, Kompol Hendry Soelistiawan bersama pejabat utama memberikan selamat dan berharap hal ini dijadikan motivasi bagi para anggota yang telah naik pangkat.

Wakapolres Lumajang Kompol Kompol Hendry Soelistiawan mengungkapkan, kenaikan pangkat adalah salah satu anugerah dari yang Kuasa. Namun demikian kenaikan pangkat anggota didapatkan karena anggota tersebut mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama pelaksanaan tugas.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota yang naik pangkat. Semoga dengan pangkat yang baru semakin menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkapnya.

Selain itu bisa terus pertahankan prestasi kerja dan tidak membuat pelanggaran serta hal hal yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.

"Saya berharap agar dengan kenaikan pangkat ini para personil Polri dapat menjadikan ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan terus meningkatkan semangat dan kinerja dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kompol  Hendry Soelistiawan.

Posting Komentar

0 Komentar