Iklan

Tim Supervisi Birolog Polda Jatim Lakukan Pemeriksaan kendaraan dan Senpi Dinas Polres Lumajang

Melakukan pemeriksaan

Lumajang,(DOC)
-Pastikan kendaraan dinas Polres Lumajang aman dan berfungsi maksimal Tim Supervisi Birolog Polda Jatim menyambangi Polres Lumajang untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dinas R6, R4 dan R2 di Gedung Sarpras Polres Lumajang, Sabtu (5/12/2020).

Selain melakukan pemeriksaan ranmor, Tim supervisi Birolog melakukan pemeriksaan senpi milik anggota Polres Lumajang.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta Perdana Wicaksono mengatakan, ketua Tim Supervisi Birolog Polda Jatim dipimpin AKBP Gatot Soegeng Soesanto, S.H, dan AKP Suwarno melakukan kunjungan kerja ke Polres Lumajang untuk melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas R6, R4 dan R2, serta Senpi.

"Jumlah R6 sebanyak 5, R4 sebanyak 41, dan R2 sebanyak 137 kendaraan yang dilakukan pemeriksaan, untuk senpi 522," katanya.

A.Shinta menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka persiapan Polri menjelang Pilkada Serentak dan menghadapi Ops Lilin Semeru 2020, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, Agar kendaraan Polri siap digunakan utk pergeseran anggota dan mendukung pelaksanaan tugas.

"Mudah-mudahan dengan adanya pengecekan oleh tim dari supervisi Birolog ini diharapkan semua kendaraan dinas Polres Lumajang baik R2 maupun R4 dan R6 berikut senpi dapat ditingkatkan dan terawat dengan baik dapat digunakan menunjang tugas kepolisian sehari-hari,” ucapnya.






Posting Komentar

0 Komentar