Iklan

Terus Torehkan Prestasi, Siswa MAN 1 Lombok Timur Raih Perak Pada Olimpiade Liga Matematika Nasional 2020


Lombok Timur
(DOC) - Umar Abdullah adalah salah satu siswa MAN 1 Lotim yang kembali menorehkan prestasi untuk madrasahnya. Kali ini siswa kelas XI IPA 4 asal masbagik ini meraih perak atau juara 2 pada lomba olimpiade Liga Matemamatika Nasional 2020.

"Seleksi dilakukan 2 tahap, yaitu babak penyisihan/awal dan babak final, untuk babak penyisihan digelar pada awal desember dan finalnya sendiri dilaksanakan pada 15 Desember 2020. Alhamdulillah siswa kami bisa meraih juara" Terang Kamad MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni didampingi Guru Pembina Matematika Club MAN 1 Lotim M. Ziad Aenullah, S.Pd ini. 

Kakanmenag Lotim H Sirojuddin, M.M saat dihubungi media tentang prestasi siswa MAN 1 Lotim menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasinya pada capaian demi capaian prestasi yang sampai akhir tahun masih terus mengalir di MAN 1 Lotim. 

"Ini menjadi bukti dari semangat dan kinerja semua komponen disana dalam memberikan layanan mutu terbaik bagi madrasah sehingga prestasi bukan sesuatu yang sulit untuk diraih" Ungkap Kemenag yang baru 2 bulan menjabat sebagai kakanmenag Lotim ini sembari berharap madrasah lainnya bisa terpacu dan mengikuti pola-pola pembinaan di MAN 1 Lotim. Insyaalloh bisa tegasnya.

Atas capaian prestasi ini Drs. Junaidi selaku Ketua Komite MAN 1 Lotim turut berbangga, bahwa komite selalu memberikan suport dan dukungan penuh pada ikhtiar dan program madrasah untuk bisa terus merebut prestasi karena kita ingin torehan prestasi di madrasah ini menjadi budaya atau tradisi. 

"Semoga prestasi prestasi yang diraih semakin banyak di tahun berikutnya dan lebih merata bisa direbut siswa dan guru" Harap Junaidi(Jibran).

Posting Komentar

0 Komentar