-->

Iklan

https://picasion.com/

Serahkan Bantuan, Kapolres Lumajang Kunjungi Posko Tanggap Bencana

, Senin, Desember 07, 2020 WIB
https://picasion.com/

Kapolres Lumajang kunjungi Posko Tanggap Bencana

Lumajang,(DOC)
-Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melakukan pengecekan kesiapan Posko Tanggap Bencana dan memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Erupsi Gunung Semeru.

Kegiatan Kapolres Lumajang bersama IOF Indonesia Odf Road Federation Jember mengunjungi Posko Tanggap Bencana Balai Desa Supiturang, Kec. Pronojiwo dan Posko Tanggap Bencana Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kec. Candipuro, Senin (7/12/2020).

Lebih dulu Kapolres Lumajang bersama PJU dan anggota Polres Lumajang mengunjungi Posko Tanggap Bencana Bala Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo.

Tiba di Balai Desa Supiturang langsung memberikan bantuan sosial yang dititipkan di Balai Desa yang diberikan untuk warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

Setelah itu, kapolres Lumajang melihat langsung dapur umum di Tenda Lapangan  Supiturang. Dapur umum tersebut untuk warga yang mengungsi akibat terdampak erupsi Gunung Semeru.




Usai mengunjungi Posko Tanggap Bencana di Balai Desa Supiturang, kecamatan Pronojiwo, Kapolres Lumajang mendatangi Posko Tanggap Bencana Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro.

AKBP Deddy Foury Millewa langsung melihat Posko milik Polres Lumajang, Kodim, BPBD, dan tempat dapur umum, serta posko relawan.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga terdampak erupsi berupa obat-obatan, Vitamin, kebutuhan bayi, kebutuhan wanita, selimut, sarung tangan serta masker.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini, bisa membantu serta meringankan beban saudara saudara yang terkena imbas erupsi Semeru,” ungkapnya.

Deddy menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan siaga bencana, seperti posko, dan tempat evakuasi sudah terkondisi dengan baik.

"Untuk pasukan kita lihat kondisi sehat dan wal afiat dan siap melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan baik," imbuh Kapolres.(Mam)




Komentar

Tampilkan

Terkini