Peduli, KNRP Launching Program Ayo Hangatkan Palestina 2020


Lumajang, (DOC)
- KNRP  wilayah Jawa Timur melaunching Program Ayo Hangatkan Palestina 2020.

Duta Sosialisasi KNRP Pusat, Ustadz Muhammad Syadid mengatakan,  hal ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada rakyat Palestina. 

Ia menjelaskan,  dimana palestina saat ini tengah menghadapi tiga tantangan besar. Yakni mengalami penjajahan dan blockade.

Selain itu nuga Palestina menghadapi Pandemi Covid-19 dan cuaca ekstrem musim dingin. 

"Saat ini Palestina mengalami krisis multidimensi seperti kesehatan, ekonomi, sosial dan lain sebagainya," Ujar Ustadz Muhammad Syadid kepada sejumlah awak media ketika menggelar konferensi Pers di Suara Dakwah dan Kemanusiaan BMS Peduli, Sabtu (5/12/2020).

Launching program Ayo Hangatkan Palestina terselenggara atas kerjasama KNRP Jawa Timur dengan Yayasan Kemanusiaan BMS (Bersama Membantu Sesama) Indonesia.

"Untuk itu mengajak masyarakat untuk peduli dan memberikan aksi nyata berupa donasi terbaik untuk Palestina," terang Muhammad Syadid.

Bantuan dilaksanakan dari Bulan Desember 2020 hingga Februari 2021. Bantuan yang dibutuhkan Palestina diantaranya, Selimut, Pakaian Musim Dingin, Paket Sembako dan Paket Penghangat Ruangan.

"Dengan bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban saudara kita di Palestina yang sedang berjuang melewati pandemi Covid-19 serta cuaca ekstrem musim dingin," pungkasnya.  (Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar