-->

Iklan

https://picasion.com/

Operasi Lilin Semeru 2020, TIM Div Propam Mabes Polri cek pos Pam Wonorejo

, Sabtu, Desember 26, 2020 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)
-TIM Div Propam Mabes Polri meninjau dan melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2020 di wilayah Polres Lumajang.

Kunjungan Tim Div Propam Mabes Polri dipimpin Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.I.K., M.Hum bersama rombongan tiba di Pos Pam Wonorejo  langsung melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil dan kelengkapan administrasi Operasi Lilin Semeru 2020.

Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.I.K., M.Hum mengatakan, seluruh personil yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Semeru 2020 agar memberikan pelayanan masyarakat yang professional sesuai SOP.

"kegiatan ini bertujuan untuk melihat kesiapan Anggota dan kedisiplinan anggota, dan ospam Wonorejo sudah cukup baik dalam memberikan pengamanan selama Nataru 2020, serta sarana dan prasarana penunjang sudah baik," Katanya.

Kombes Pol Jamaluddin Farti menekankan arahan Kapolri bahwa selain antisipasi kriminalitas dan kamseltibcarlantas selama Natal dan Tahun Baru 2021, Operasi Lilin Semeru 2020 juga bertujuan mengingatkan dan juga menegakkan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru penyebaran COVID-19.

"Atensi pengamanan operasi lilin Semeru adalah kelancaran arus lalu lintas dan juga tempat-tempat kerumunan yang berpotensi penularan COVID-19, jadi petugas secara persuasif dan humanis harus mengingatkan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan," terangnya.(Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini