Iklan

Koramil Klakah Laksanakan Operasi Prokes Didalam Pasar


Lumajang, (DOC)
- Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Forkopimcam Klakah melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokoler Kesehatan di Wilayah, yang bertempat di dalam pasar Klakah Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (17/12/2020).

Danramil 0821/05 Klakah Kapten Cba Nur Ismoyono dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian aparatur kepada masyarakat agar tidak terpapar Covid-19 yang mendunia ini.

Nur Ismoyono berharap, kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, serta membudayakan hidup bersih dan sehat dan mengikuti anjuran yang telah ditetapkan pemerintah, agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi.

"Mari kita jaga diri, keluarga, saudara dan sesama, ikuti anjuran pemerintah dan perbanyak berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera teratasi, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan seperti sediakala," Imbuhnya.

Sementara itu Camat Klakah Bayu Ruswantoro, S.STP menerangkan, bahwa dalam kegiatan tersebut kita juga menyiapkan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker, sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di dalam pasar.

"Kita mengharapkan kepada masyarakat untuk selalu membudayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta selalu memakai masker apabila melakukan kegiatan," Pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).

Posting Komentar

0 Komentar