-->

Iklan

https://picasion.com/

Kesal Terganggu Suara Karaoke, Ricky Nekat Habisi Nyawa Tetangganya Sendiri

, Selasa, Desember 29, 2020 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)
-Ricky Alfiansyah (22) warga Dusun Krajan, Desa Wates, Kecamatan Ranuyoso, Lumajang harus diamankan pihak kepolisian.

Ia diamankan lantaran nekat menghabisi nyawa tetangganya sendiri yakni Jumat Riawan (39), Senin (28/12/2020) malam kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Motif diduga kesal suara atau volume saat korban karaoke terlalu keras.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari Hartono mengatakan, korban Jumat Ridwan sedang asik karaoke di warung kopi tak jauh dari rumah terduga pelaku Ricky.

Karena merasa terganggu dengan ulah korban, kemudian keluarga tersangka Ricky menegurnya agar mengecilkan volumer musik karaoke. Namun nyatanya teguran tersebut tidak di gubris korban.

"Tersangka menghampiri korban karena korban tidak menghiraukan peringatan dari keluarga tersangka yang kemudian korban marah-marah kepada tersangka, yang mana pada waktu tersebut tersangka sudah membawa senjata tajam berupa clurit dari rumahnya," Ujarnya

Merasa kesal, tersanga Ricky langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan cara memukulkan senjata tajam tersebut ke arah tubuh korban.

"Korban dibacok dibagian rusuk sebelah kiri dan lengan tangan kiri sehingga korban mengalami luka dan mengeluarkan darah yang kemudian meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah," ujar Iptu Ari Hartono.

Pelaku menyerahkan diri di Mapolsek Ranuyoso diantar keluarganya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tersangka dijerat Pasal 338 KUHP Jo Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan dan pembunuhan dengan ancaman kurungan penjara 20 tahun. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini