Kapolres Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Malam Pergantian Tahun


Lumajang,  (DOC)
- Kepolisian Resort Lumajang, menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2021.

Apel tersebut digelar bersama pasukan TNI, Pol PP, Dishub.

Upacara tersebut dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa di halamana Mapolres Lumajang,  Kamis (31/12/2020).

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa dalam sambutannya menyampaikan,  Pelaksanaan P
pengamanan pergantian tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya dimana sekarang ini kita dituntut untuk bekerja keras agar tidak ada kerumunan sesuai dengan kebijakan Pemerintah tidak ada perayaan malam tahun baru.

"Sesuai himbauan pemerintah tidak ada perkumpulan kerumunan dan perayaan malam tahun baru pada kali ini," Jelas Deddy.

Karena apa saat ini di tengah pandemi ini masyarakat berduka semua, jika menemukan kerumunan secara bijak dan dewasa di berikan himbauan dan di bubarkan.

"Saat ini Lumajang berada di zona merah akan tetapi harapan saya semoga Lumajang masyarakat memiliki kekebalan dan imun yang tinggi," imbuhnya.

Kapolres meminta seluruh anggota untuk tetap jaga protokol kesehatan Covid - 19 sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap jaga imun masing masing anggota.

"Saya sarankan untuk tetap jaga protokol kesehatan Covid - 19 sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap jaga imun masing masing anggota," terangnya.

Ia berharap seluruh anggota mampu bersikap dewasa dan bijaksana apabila ada pelanggaran dan jangan sampe ada tindakan yang kontra produktif.

"Saya harapkan semua dapat kehormatan lebih di tahun 2021 dan dilancarkan rezeki serta TNI - POLRI semakin Solid," pungkas AKBP Deddy Foury Millewa. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar