Iklan

Kapolres Lumajang Hadiri Ngopi Kebangsaan di Gelar Pemuda Pancasila

Kapolres Lumajang hadiri Ngopi kebangsaan

Lumajang,(DOC)-
Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa hadiri Ngopi kebangsaan yang diselenggarakan MPC Pemuda Pancasila.

Acara yang mengambil Tema Peran Pemuda dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dilaksanakan di Aula Hotel Gajah Mada Jl. PB Sudirman, kabupaten Lumajang, Sabtu (5/12/2020).

Dalam acara tersebut tampak dihadiri  Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang Agus Setiawan, Srikandi Pemuda Pancasila, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa dan Danramil Kota Lumajang.

Ketua MPC Pemuda Pancasila ( PP ) Kabupaten Lumajang Agus Setiawan mengatakan, bahwa pihaknya ingin berkolaborasi dengan elemen pemuda dan masyarakat, bersama berdiskusi, mendalami nilai - nilai Pancasila dalam rangka menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan di Negara Republik Indonesia.

"Tanpa persatuan dan kesatuan, kita tidak bisa sejahtera. Dan tanpa persatuan dan kesatuan bangsa kita akan mudah terpecah belah," ujarnya.

Pemuda Pancasila bersama yang lain sepakat menjaga ideologi negara dan menjaga negara kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa berharap dengan melalui sinergi yang ada, pemuda akan menjadi suatu benteng yang akan menjaga keutuhan wilayah kita khususnya Kabupaten Lumajang.

"Dalam bersinergi bagaimana kita bisa memajukan budaya, potensi yang ada di Lumajang ini. Sehingga menjadikan nilai tambah dari suatu kebudayaan yang ada," tuturnya. (mam)

Posting Komentar

0 Komentar