Iklan

Jelang Perayaan Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Lumajang Himbau Bengkel Tak Jual Knalpot Brong


Lumajang,(DOC)-
Menjelang perayaan Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Lumajang melakukan sosialisasi knalpot brong di beberapa bengkel motor di wilayah kabupaten Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana menghimbau himbauan kepada pemilik bengkel dan penjual knalpot brong, agar tidak menjual dan tidak melayani  penggantian/pemasangan knalpot standart ke knalpot brong, menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

"Karena selain mengganggu orang lain juga sangat rentan memicu terjadinya gesekan dengan warga maupun antar pengendara motor lain di jalan," tandasnya.

Pihaknya juga memberikan pengertian tentang knalpot brong yg dapat menganggu masyarat ataupun warga pengguna jalan yang lain.

"Kami hanya memberikan himbuan dan kegiatan preventif," kata AKP Putu Angga Feriyana.

Ia menambahkan, pada malam minggu kemarin sempat melaksanakan operasi terkait kendaraan yang tidak sesuai standar/spekteknya.

"Pengendara yang kedapatan menggunakan knalpot brong untuk menggantinya dengan standar. Bahkan kami menyampaikan kepada orang tua dan Kepala Desa untuk sama-sama mengingatkan warganya yg tidak tertib agar mentaati aturan," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar