Iklan

Jelang Natal, Anggota satlantas Polres Lumajang Bakti Sosial di Gereja


Lumajang,(DOC)
-Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Satlantas Polres Lumajang melaksanakan Bakti Sosial di Gereja Utusan Pantekosta Indonesia Jl. H. Agus Salim Lumajang.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana mengaakan, kegiatan  kegiatan Bakti Sosial sasaran tempat ibadah Gereja dalam  rangka Operasi Lilin Semeru 2020.

"Tujuan giat ini tidak lepas dari cerminan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat menjelang perayaan natal mendatang” Katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota satlantas Polres Lumajang menyerahkan secara simbolis alat kebersihan berupa sapu, alat pel, kemoceng, sapu panjang dan tempat sampah untuk gereja GUPDI yang diterima oleh pewakilan majelit jemaat.

"Anggota  Satlantas bersama majelis jemaat  membersihkan gereja yang akan dipergunakan untuk perayaan Natal 2020," jelas Putu Angga Feriyana.

Anggota satlantas juga menyampaikan himbauan, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan membatasi jumlah jemaat, untuk menekan penyebaran virus dimasa pandemi Covid 19.

"Kami menghimbau untu tetap mematuhi protokol kesehatan, dan membatasi jumlah jemaat, hak itu untuk menekan penyebaran virus corona," pungkas kasat Lantas. (Imam)


Posting Komentar

0 Komentar