-->

Iklan

https://picasion.com/

Ini Kronologis Rem Blong, Tracktor Head Tabrak Dua Kendaraan

, Sabtu, Desember 12, 2020 WIB
https://picasion.com/

rem blong truk trailer terplosok

Lumajang,(DOC)-Tracktor Head bernopol L-8698-UC menabrak dua kendaraan di Jalan raya Ranuyoso, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Jumat (11/12/2020) malam.

Truk Tracktor Head dikemudikan Gozali (51) warga Jln Kalianak Barat, Kecamatan Asemrowo, Kota Surabaya menabrak dua kendaraan terdiri dari Toyota Kijang Innova dan Mini Bus Isuzu ELF.

Beruntung, peristiwa terjadi sekitar pukul 20.30 WIB tidak menimbulkan korban jiwa.

"Korban dalam kecelakaan tersebut hanya mengalami luka-luka. Untuk dua orang menjalani rawat jalan sedangkan satunya menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi.

Loni menjelaskan, awalnya truk Tracktor Head yang dikendarai Gozali (51) berjalan dari arah ke selatan ke utara, namun ketika berada di jalan agak menurun tiba-tiba mengalami kerusakan pada rem yakni rem blong.

Karena mengalami rem blong Tracktor Head berjalan ke arah kanan membentur mini bus Toyota Kijang Innova Nopol 1424 YG yang dikendarai Bambang Efendi (52) warga Labruk Kidul, kecamatan Sumbersuko kabupaten Lumajang.

"Usai membentur Kijang Innova, truk Tracktor Head kemudian membentur  isuzu ELF Nopol P 7103 K yang dikendarai Sobirin (37) warga Desa Pandanarum, kecamatan Tempeh yang berjalan dari arah utara ke selatan,' Ujar Ipda Loni Roi.

Usai membentur dua kendaraan mobil, kendaraan Tracktor Head dan Toyota Innova terperosok ke dalam jurang dengan kedalam 6 meter.

"Tracktor Head dan Toyota Kijang Innova terperosok ke dalam jurang dengan kedalam 6 meter yang berada di bahu jalan sebelah kanan atau timur," terang kanit laka.

Loni Roy menambahkan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja sopir Gozali mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di RSUD Hariyoto Lumajang. Sedangkan dua korban lainnya menjalai rawan jalan yakni Fatimah (42) dan Zakiah Gahimatul Ilmi (10) keduanya warga Desa Pandanarum, Kecamatan Tempeh merupakan penumpang mini bus Isuzu ELF.

"Semuanya sudah ditangani Satlantas Polres Lumajang," pungkasnya. (Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini