Iklan

Door To Door, Tim Libas Berikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Door to door Libas Berikan Paket Sembako

Lumajang,  (DOC) 
Peduli Erupsi Gunung Semeru,  Keluarga besar Tim Libas memberikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

Tim Libas Adventure Lumajang, Serdadu Mahameru dan Komando 71 memberikan bantuan 200 paket sembako kepada warga tidak mampu dan terdampak erupsi Gunung Semeru.

Bantuan tersebut dilakukan dengan cara door to door kerumah warga di Dusun Sumbersari, Desa Kamar A,  dan Umbulan,  Desa Supiturang,  Kecamatan Pronojiwo,  Kabupaten Lumajang, Minggu (13/12/2020).

"Kita langsung door to door ke rumah warga terdampak Gunung semeru," Kata Ernod Andi ketua Komando 71.


Karena sulit disalurkan bantuan dengan menggunakan mobil, rombongan memberikan bantuan kepada masyarakat dilakukan dengan cara mengendarai sepeda motor trail.

Bantuan yang memberikan kepada warga terdampak erupsi Gunung Semeru yakni bantuan berupa sembako 200 paket yakni 1 kg beras,  1 kg gula, 5 Indomie, pampers,  dan kaos baru.

"Bantuan yang diberikan merata kepada warga kurang mampu dan terdampak erupsi Gunung Semperu," ujar Ernod.

Lebih lanjut ia menyampaikan,  dengan bantuan sembako ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak erupsi Gunung Semeru.

"Mohon maaf apa yang kami berikan ini nilainya tidak seberapa. Semoga memberi kebermanfaatan dan bisa meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah,” pungkas Ernod. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar