Wasrik Itwasda Polda Jatim Kunjungi Polres Lumajang


Lumajang,  (DOC) -
Polres Lumajang menerima kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Rutin Tahap II tahun 2020 aspek pelaksanaan dan pengendalian, Selasa (17/11/2020).

Ketua Tim II Irbird Itswasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, S.I.K bersama Tim disambut Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK MIK bersama Pejabat Utama Polres kemudian menuju ruang eksekutif Polres Lumajang. 

Dalam sambutan AKBP Irfan Susanto, S.I.K menyampaikan bahwa wasrik merupakan bentuk pengawasan Polda Jatim terkait kinerja Polres Jajaran, terdiri dari aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi manajemen operasional, sumber daya manusia (SDM),sarana prasarana serta anggaran. 

"Wasrik ini sebagai alat kontrol Polda Jatim agar sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing kesatuan serta keberhasilan dalam pelaksanaan tugas" Terangnya. 

Sementara itu Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim dan menyatakan kesiapan Polres Lumajang untuk melakukan pemeriksaan dan Uji petik Polsek jajaran yang telah ditunjuk oleh tim. 

"Selamat datang untuk Tim Wasrik, Polres Lumajang siap untuk dilakukan pemeriksaan dan uji petik polsek" Ujar AKBP Deddy Foury. 

Wasrik dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid19. (Imam) 

Posting Komentar

0 Komentar