Iklan

Mobil Pikap Masuk Jurang 100 Meter Akibat Jalan Licin

Polisi melakukan olah TKP

Lumajang, (DOC)
- Sebuah mobil pickup L300 masuk jurang di Dusun Gedok,  Desa Argosari,  Kecamatan Senduro,  Kabupaten Lumajang,  Selasa (24/11/2020) pagi. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi berhasil dihimpun di Satlantas Polres Lumajang mobil tersebut masuk ke dalam jurang setelah melewati jalan tanjakan di Dusun Gedok yang berlumpur dan sedang dibersihkan masyarakat, setelah terjadi longsor pada Senin malam.

"Mobil pickup yang dikemudikan Iswayudi (40) warga Desa Argosari, Senduro masuk kejurang dengan kedalaman 100 meter," Kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loniroi

Mobil pickup Nopol N 8607 YG tersebut berjalan dari berjalan dari arah utara ke selatan di jalan lurus mengalami slip/ out of controls oleng ke kiri/timur karna jalan licin kemudian Kendaraan  Pick up L-300 terguling ke dalam jurang dengan kedalaman 100 meter.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,  penumpang yang berada di bak mobil selamat setelah melompat,  sedangkan pengemudi mengalami luka," Ujar Loni.

Hingga berita ini ditulis anggota Satlantas Polres Lumajang masih berada di lokasi kejadian untuk menunggu mobil derek milik Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang.

"Untuk evakuasi mobil pickup kami masih menunggu mobil derek milik Dishub," pungkas Kanit Laka Lantas. (Imam)

Posting Komentar

0 Komentar