Iklan

Kapolres Lumajang Silaturahmi Dengan Ponpes Roudlatul Ma'rifat


Lumajang, (DOC)
- Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa melakukan kunjungan pondok Pesantren di Kabupaten Lumajang.

Kapolres Lumajang beserta jajarannya, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Roudlotul Ma'rifat  Desa Boreng, Kecamatan Lumajang,  Kabupaten Lumajang. 

Hal itu dilakukan untuk menjalin  silaturahmi antara polres dengan pihak Pondok pesantren.

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menyampaikan,  selain menjalin silaturahmi, juga diharapkan dapat mengambil berkah doa dari Kyai Pondok Pesantren. Kemudian dengan adanya Covid-19, pihaknya mengajak pihak pondok pesantren untuk dapat bekerjasama mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protocol kesehatan dari pemerintah.

"Status covid-19 di Lumajang cukup tinggi dan masuk dalam zona merah sehingga perlu kewaspadaan dan dukungan agar dapat menekan angka covid-19," ujarnya. 

Kapolres memohon doa agar Kab. Lumajang selalu dalam keadaan aman karena akhir-akhir ini Kab. Lumajang seringkali mendapatkan cobaan dari zona merah covid sampai dengan tahanan kabur.

"Ada tahanan yang kabur sejumlah 4 orang dan yang sudah tertangkap 3 orang," ujar Deddy. 

Sementara itu,  Gus Ahmad Umar Faruq menyampaikan,  bahwa orang yang taat kepada pemerintah merupakan orang yang cinta kepada negara sehingga pasti mendapatkan pahala.

"Semoga Lumajang dibawah kepemimpinan AKBP Deddy Foury Millewa dalam keadaan damai, aman dan dapat menyelesaikan semua permasalahan di Kab. Lumajang," tututnya. (Mam) 


Posting Komentar

0 Komentar