Kapolres Lumajang Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek


Lumajang, (DOC)
- Rotasi jabatan kembali bergulir di lingkup Polres Lumajang. Kali ini yang berganti adalah posisi Kabagren, dan 5 Kapolsek.

Upacara serah terima jabata dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa pada Kamis (19/11/2020) pagi di halaman Loby Mapolres Lumajang.

Beberapa pejabat yang melakukan sertijab, antara lain mantan Kabagren Polresta Lumajang Kompol Sudarminto kini sebagai Pamen Polres Lumajang dalam rangka pensiun. Untuk posisinya kini digantikan Kompol Suhartono, sebelumnya sebagai Subdit III Ditresnarkoba Polda Jatim.

Selain itu ada pergantian Kapolsek Randuagung AKP Setyo Budi digantikan Iptu Darmanto sebelumnya menjabat Kapolsek Lumajang Kota.

Sedangkan Kapolsek Lumajang Kota diisi Iptu Samsul Hadi sebelumnya menjabat Paurpratkum Bagsumda Polres Lumajang.

Kemudian Kapolsek Klakah AKP Moch Sidik menjabat sebagai Pamen Polres Lumajang dalam rangka pensiuanan digantikan Iptu Khoirin Hariyanto.

Sedangkan Kapolsek Padang AKP Tony Supartono jabatan baru sebagai Kapolsek Tempusari, digantikan Ipda Wasono Budi T sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Lumajang.

Sementara Kapolsek Tempursari Iptu Nanang Sulistyo menjabat baru sebagai Penyelia Bidang Sumda Polres Lumajang

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, sertijab yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan.

“Saya atas nama keluarga dan satuan, mengucapkan selamat atas jabatan baru saudara-saudara, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan baru,” ujar Kapolres Lumajang.

Dia berpesan kepada anggota yang menerima jabatan baru harap segera beradaptasi.

“Kepada pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri. Kenali dan pelajari lingkungan kerja sesuai jabatan,” ujar Deddy.

Diketahui kegiatan Sertijab ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyabaran Covid-19. (Mam)

Posting Komentar

0 Komentar