Iklan

Hujan Deras Jalan Licin, Tiga Kendaraan Alami Kecelakaan Beruntun


Lumajang,(DOC)
-Kecalakaan beruntun terjadi jalan raya Desa wonokerto, Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Kanit Laka Lantas polres Lumajang Ipda Loniroi membenarkan, peristiwa itu, akibatnya kecelakaan tersebut akibat jalanan licin.

"Kecelakaan beruntun ini akibat jalan licin," ujarnya.

Ipda Loni menjelaskan, kecelakaan berawak  pickup  Mitsubsihi L300 Nopol N-8781-BI yang dikemudikan Fathor Rachman warga Malang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Namun ketika melintasi dilokasi kejadian pengemudi pickup berusaha mengerem kendaraannya karena jalan licin, kemudian tergelincir kearah kanan sampai berputar balik menghadap kearah timur.



"Mobil pickup langsung membentur kendaraan minibus Suzuki Carry Nopol  N-1196-YP milik Sriwangi Endang Asmiari warga yosowilangun yang berhenti di bahu jalan sebalah utara," ujarnya.

Kemudian dari arah bersamaan juga ada kendaraan minibus Toyota Avanza Nopol N-1706-YM yang di kemudikan Patrick Servanda Grotius Paradik, warga Tempeh Tengah, Kec Tempeh berjalan dari arah barat ke timur dan menabrak bagian belakang kendaraan pick up Mitsubishi L300.

"Penyebab faktor laka lantas adalaha Pengendara kendaraanpick up Mitsubishi L300 NoPol. N-8781-BI kurang waspada," pungkasnya.



Posting Komentar

0 Komentar