-->

Iklan

https://picasion.com/

Gestor Jember Adakan Santunan Untuk Kaum Duafa

, Senin, November 30, 2020 WIB
https://picasion.com/


Jember
(DOC) - Organisasi Mahasiswa Gelang / Gelang Students Organization_ (GESTOR) Desa Gelang, kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember melaksanakan santunan kepada kaum duafa. 

Acara ini melibatkan para mahasiswa yang berasal dari desa Gelang kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember pada hari minggu jam 9.00, Minggu 29/11.

Acara santunan tersebut merupakan salah satu program dari organisasi GESTOR sebagai bentuk kepedulian mahasiswa kepada kaum duafa  Desa Gelang. 

Adapun Usman selaku ketua GESTOR mengatakan program ini merupakan salah satu  program  kesepakatan teman-teman, sebagai wujud kepedulian selaku mahasiwa Desa Gelang kepada kaum duafa.

"Adapun Sasaran dari program santunan ini adalah orang fakir miskin, yatim piatu dan kaum duafa lainnya", imbuhnya.

Sumber dana yang digunakan oleh organisasi tersebut untuk menyalurkan santunan didapatkan dari iuran para mahasiwa desa Gelang. Hal itu senada dengan yang paparkan oleh Imam selaku bendahara "dana yang kami gunakan untuk membeli Sembako bersumber dari iuran temen-temen GESTOR, dan tidak bersumber dari pihak manapun, namun kami berharap nantinya ada sumbangan dari simpatisan yang peduli terhadap kaum duafa, namun sebagai langkah awal kami patungan untuk membeli Sembako  untuk disalurkan kepada kaum duafa".

Dalam acara santunan tersebut diikuti oleh pengurus Gestor yang mana mereka semua berasal dari desa Gelang, Namun derasal dari beberapa kampus di Jember diantaranya adalah Usman dari IKIP PGRI Jember, Zaini dari Universitas Terbuka Jember, Hasib dari IAIN Jember, Imam dari Universitas Islam Jember, Maranda Sukma dari IAIN Jember, Iif dari STIKES Sobandi, Nafi' dari IAIN Jember dan Neyla dari Akademi Farmasi Jember(Muhlisin).

Komentar

Tampilkan

Terkini