Iklan

DPC PDI Perjuangan Loteng, Gelar Konsolidasi Pemenangan Maiq Meres di Wilayah Jonggat


Lombok Tengah
(DOC) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Lombok Tengah siap memenangkan pasangan  Lalu Pathul Bahri dan M. Nursiah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah.

Sebagai persiapan pemenangan, DPC PDI Perjuangan Kab. Lombok Tengah menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi seluruh kader serta pengurus PAC dan Ranting Se-Kec.Jonggat.

Silaturahmi dan Konsolidasi tersebut digelar disalah satu rumah makan di daerah Puyung, Sabtu, (28/11/2020). 


Selain dihadiri oleh pengurus PAC dan Ranting Se-Kec. Jonggat, acara tersebut juga dihadiri Suhaimi, S.H., M.H Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Lombok Tengah.

"Saya mengajak semua jajaran Pengurus partai mulai dari Pimpinan Abak Cabang, Ranting dan Anak Ranting untuk tetap solid bergerak, satukan persepsi, satukan perjuangan dan kobarkan semangat gotong royong mulai dari diri kita sendiri" Ujarnya.

Lebih lanjut Suhaimi, S.H., M.H menjelaskan kita harus bekerja secara Musyawaratul Akbar dan perbanyak silaturahmi, selalu kumpul dan diskusi demi kemajuan partai dan kesejahteraan rakyat.

"Momentum Pilkada ini saya instruksikan untuk kuatkan struktur pengurus partai guna memenangkan pasangan Maiq Meres, jaga dan rawat daerah kita masing-masing, perbanyak silaturahmi baik antar pengurus maupun dengan masyarakat, karena sesungguhnya politik itu untuk merebut kekuasandengan cara yang baik dan bagus" Tuturnya(Yp).

Posting Komentar

0 Komentar