Benahi Struktur, PAC PDI Perjuangan Kec. Pujut Targetkan 2 Kursi DPRD di Pileg Mendatang


Lombok Tengah
(DOC) - Mempersiapkan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024, Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI Perjuangan) Kecamatan Pujut Gelar Konsulidasi antar Pengurus Ranting hingga Anak Ranting.

Seperti diketahui,  Dua PEMILU berturut-turut Daerah Pemilih 3 (DAPIL 3) yang meliputi Kecamatan Praya Timur dan Pujut Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lombok Tengah (DPRD LOTENG) belum ada perwakilan dari PDI Perjuangan besutan Ibu Mega Soekarno Putri ini.

Hal itu membuat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pujut Ustadz Nuresim AM, S.Sos.I terus melakukan Konsulidasi Internal.

Nuresim sapaan akrabnya menyebutkan, perjalanan dua PEMILU sebelumnya ini adalah pelajaran berharga untuk mengembalikan Marwah Partai karena seperti diketahui, di selatan DAPIL 3 ini adalah Kandangnya Banteng.

Hari ini kami sedang memperkuat Struktur baik dari PAC, Ranting dan anak Ranting, Seperti mandat Partai; Sebut Nuresim.

Ditanya soal berapa target kursi di PEMILU 2024 Nuresim menjelaskan; kami menargetkan 2 Kursi DPRD Kabupaten untuk DAPIL 3 Pujut - Praya Timur

PEMILU 2024 kami optimis kami akan memperoleh 2 Kursi DPRD dari 9 Kursi untuk DAPIL 3, tentu dengan kerja-kerja kami hari ini, Jelas Nuresim yang juga Ketua Tim Cyber DPC PDI Perjuangan Lombok Tengah(LKJ/YOPI).

Posting Komentar

0 Komentar