Tim Kuro Polres Lumajang dan Polsek Kota Ringkus Pengedar dan Pengguna sabu

kedua tersangka diamankan polisi

Lumajang,(DOC)
-Petugas gabungan terdiri Tim Kuro Polres Lumajang dan Polsek Kota berhasil menangkap pengedar dan pengguna narkotika jenis sabu,

Dari tangan kedua tangan tersangka, petugas mengamankan barang-bukti (BB) seperangkat alat hisap sabu dan beberapa paket sabu.

Penangkapan kedua tersangka dilakukan ditempat yang berbeda dengan waktu hampir sama.

Kapolsek Kota Iptu Darmanto mengatakan, awalnya petugas menangkap Fiki Wiyono dirumahnya di Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Jogoyudan Kec. Lumajang Kab. Lumajang sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saat dilakukan penggeledahan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) pocket shabu yang dimasukkan di dalam sebuah dompet yang ditaruh pada almari rumah," ujarnya.

Tak cukup disitu saja, petugas mengintrogasi tersangka dari mana mendapatkan atau membeli barang sabu.

"Saat diinterogasi tersangka mengaku mendapatkan dan membeli barang sabu tersebut dari tersangka Arif Hidayat warga Dusun Kuwung, Desa Boreng dengan harga Rp 350 ribu," terang Darmanto.

Setelah mengintrogasi tersangka Fiki Wiyono, polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Arif Hidayat dirumahnya di Dusun Kuwung, Desa Boreng, kecamatan Lumajang sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan dompet warna hijau berisi 8 pocket shabu yang dimasukkan pada saku celana samping sebelah kiri.

"Selain itu polisi juga mengamankan uang tunai sebesar Rp. 1.470.000 diduga hasil penjualan sabu, dompet warna hijau,8 pocket sabu,8 buah plastik klip,2 buah handphone merk Oppo dan Samsung," imbuh kapolsek. (Imam)




Posting Komentar

0 Komentar